Kenapa Perlu Mengontrol Emosi saat Bermain Poker



Perlu Anda ketahui bahwa mengontrol emosi saat bermain poker penting untuk dilakukan. Emosi di sini diartikan secara luas. Jadi, bukan hanya rasa ingin marah saja. Namun, perasaan yang lainnya juga, seperti sedih, senang, kecewa, atau yang lainnya. Anda yang terbiasa bersikap ekspresif tentu tidak bisa menyembunyikan semua perasaan tersebut. 

Hal tersebut sangat terlihat saat Anda bermain poker offline di dunia nyata. Hal tersebut akan berakibat kurang baik untuk hasil permainannya. Pasalnya, sikap Anda tersebut bisa dibaca dan dimanfaatkan pihak lawan. Apalagi lawan yang sudah berpengalaman dan senior dalam permainan kartu poker. Oleh karena itu, silakan untuk belajar menahan diri agar tidak ekspresif yang terlalu terlihat.

Berbeda saat bermain poker online di dunia maya. Rasa emosi tersebut memang tidak begitu berpengaruh untuk diperhatikan. Pasalnya, pemain lain tidak bisa melihat gerak-gerik tubuh atau ekspresi wajah yang terpancar dari diri Anda. 

Dengan begitu, sikap mengontrol emosi tidak begitu diperhatikan pemainnya, asalkan bisa memenangkan permainannya. Namun demikian, tidak ada salahnya untuk bisa mengetahui dan mempelajarinya siapa tahu dibutuhkan di kemudian hari. Lalu, bagaimana cara mempelajarinya?

Pertama-tama Anda harus mengetahui diri sendiri seperti apa sikap ekspresif yang Anda miliki. Dengan kata lain, Anda mudah mengungkapkan rasa apa di dalam diri, seperti marah, sedih, atau yang lainnya. Jika sudah mengetahuinya, mulailah belajar untuk menahan diri bersikap terlalu emosional. 

Lebih efektif jika Anda mempraktikkannya langsung dalam permainan poker. Dengan begitu, pembelajaran Anda lebih efektif dan mampu dipahami dengan sebaik-baiknya. Silakan Anda mengajak beberapa orang atau teman dekat untuk bermain nagapokerqq. Mereka tentu juga menyukai permainan kartu ini, sehingga sama-sama belajar dan saling berbagi informasi. 

Usahakan untuk selalu mengontrol emosi baik saat Anda menang ataupun kalah. Memang terkesan sepele, tetapi mempraktikkannya yang sulit. Oleh karena itu, beragam informasi yang membahas tentang poker beserta seluk beluknya sudah seharusnya Anda dapatkan. Baca dan pahami informasinya untuk bisa dipraktikkan dalam permainan poker yang sebenarnya. Tujuan terakhirnya adalah mampu memenangkan permainannya.

You Might Also Like

0 comments